REIPITA SARI : Blog bwat berbagi

Jumat, 21 Mei 2010

GAPTEK ! ! !

uh, ternyata teknologi makin canggih, makin bikin ribet pa lgi klo gk ngerti cara kerjanya.... susah banget kanyakny mw ngerti apa yang dilakuin ma orang-orang....
conthnya ja gue.... gue nggak terlalu maniak ama yang namanya situs jejaring sosial..
tapi, klo cuma FB doang sieh, punya.... tapi, klo twitter baru bikin....
tapi, kayaknya aku kok jadi nyesel ya bikin t twitter cz q gk ngerti gmana cara kerja t twitter..

awalnya cama pengen coba2 punya twitter kayak yang laen... y udah gw bwatt twitter...kata tmen2 klo twitter bisa liat artis2.... ywdah gw follow t artis2...tw dah siapa ja yang di follow.... tapi, kok malah jadi nggak ngerti isinya ya...nggak nyambung ma yang di perbincangankan (cailah)...

sebenernya bahasa mereka yang nggak isa gw mengerti, tw gw yang nggk gaul taw gw gaptek gk bsa pke t twitter.......???????????????????????????????


siapa yang bis ajawab t pertanyaan ntar gw kasih hadiah nominal 100.000.000.
sumpah!!!
tpi, harus di jawad dengan bnar.....
skalian bantui gw biar nggak gaptek mulu'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar