REIPITA SARI : Blog bwat berbagi

Kamis, 11 Maret 2010

NGGAK DA PINTU JENDELA PUN JADI......

hari ini jins, sepatu kats, kaos oblong ku ganti dengan rok, flatshoes, dan kemeja. Rapi kan..... revo motor yang biasa ku pakai ku ganti dengan beat punya kakak ku... jam menunjukkan pukul 06.45.sedangkan kulyah di mulai jam 07.00. aku bergegas keluar kamar, meraih sepatu serta helm yang akan ku kenakan.. meyalakan mesin motor dan melaju...setelah sampai di kampus sadar sesuatu tertinggal, "KUNCI KAMAR". hari ini aku lupa membawa kunci kamar yang biasa ku bawa berbarengan dengan kunci motor revo ku. tapi hari ini berbeda aku membawa beat kepunyaan kakak ku.
kulah tetap berlangsung seperti biasanya.....hingga akhirnya mata kulyah terakhirpun selesai di berikan oleh dosen pengampu.....
kaki pun mulai melangkah mengarahkan tubuh ke parkiran menuju kosan... dengan harapan kakak ku meletakkan kunci kamar di bagian luar kamar.....
ku laju kan motor ku hingga tiba di kosan....tapi, tak ada tanda-tanda kunci di sekitar kamar...memutuskan untuk menunggu hingga kakak ku pulang, tapi lama-kelamaan bosan menyerang ku..... ku putuskan untuk masuk lewat jendala yang berada di sisi pintu....ku paksakan memanjat dinding pembatas dengan rok yang ku gunakan......
dan alhasil aku bisa masuk kamar dengan selamat.... bukan lewat pintu tapi jendela...
setelah bisa masuk kamar dengan selamat, aku mulai menggati pakaian dan beristirahat.............
tiba-tiba langit mendung dan hujan pun turun....mengingat baju yang ku jemur sudah mulai kering akan basah kembali buru-buru aku keluar kamar kembali lewat jendela yang sama...... mengangkat baju yang ku jemur dan mulai melewati dinding pembatas untuk mencapai jendela....dengan membawa tumpukkan pakaian di tangan kiri dan tangan kanan berusaha menahan diri untuk tidak terjatuh dengan semburan hujan disertai angin lebat perlahan aku meewati dinding itu....higga sampai di jendela ku lempar pakaian maasuk melewati jendela, kemudian aku melompat masuk...tapi, tiba-tiba "bruak...." aku terjatuh.. lantai yang ku injak basah karena semburan dari air hujan.....
dan alhasil punggung ku masih sakit ampe sekarang....hiks...hiks...

4 komentar:

  1. hihihi...mba pita apa mas rei nih??dandanan mba pita tapi ko masuk lwat jendela c??hihihi

    BalasHapus
  2. dandanan boleh mb pita tapi gya tetep mas rei.....wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus